Hanya tentang opiniku saja.!

0 komentar
Waduh udah lama ni kayaknya IP3NU menawan terdiam lesu kegiatan demi kegiatan gak berjalan lancar semuanya terbengkalai udah masing-masing ketuanya sibuk dah gitu anggotanya udah gak semangat lagi…. Bahkan acara makesta yang pokok intipun belum terlaksana… kini saya hanya bisa mengeluh… mengeluh pada diriku sendiri tentunye siapa lagi oh za Tuhanku.kenapa saya tak bisa padahal yang lainkan bisa... em… pak buk ketua ipnu menawan kalian kok kelihatammya sudah gak bersemangat… za si kalo saya ndiri mungkin gitu tp tenang saja saya di sini akan tetap mendukung dan mensuport kalian… walau saya sendiri kadang gak berangkat sie….hihi….. oh za sebenarnya saya kirim artikel ini karena ada yang pinta katanya apa aja makanya saya tulis keluh kesahku aja za mungkin lebih lengkape unek-dalam pikirku….

Di tinjau dari lapangannya menawan emang sangat luas dan tempatnya pun sangat sangat pada berjauhan selain mengakibatkan pada terlambatnya angota mengakibatkan sering molornya pertemuan cumen sediluk tok pertemuane terus kayake kalo jagong apa tu yang di hasilke… za mungkin karena emang masih tahap belajar za… selain itu di antara kita siapa yang pandai merancang konsep sehingga acara kita tidak membosankan…. Biar bisa terasa sejuk nyaman dan menyenangkan bagi anggota… ukh… kira2 bisa ndak za mungkin kalau ada kemauan dan kekompakan serta kebersamaan bisa kali za.. tp medengar para keluhan agota…. Kalo sore gitu masih enakan tidur…pancen gak ada niatan untuk berangkat kali za… iya iya itu aku… abiz gi mana lagi lah wong masih nyaman banget tidure dan gak ada yang bangunin re? selain itu saya kan kagak punya kendaraan.gak ada yang ngampiri nisan jadine tambah malez… lah ntar di sana za cumen gitu-gitu doing…
Umbalan juga ndak ada dwit juga mending buat beli pulsa terus smsan sama cyank.. kan lebih seneng za to… em sebenere saya ngerti dalam organisasi ini sangatlah bermanfaat bagi kita,ya itu menurut saya bukan elo..! gak tau kalo sampean….?oza saya sebenere salut sama pengurus yang aktif di ip3nu kalo ngadain kegiatan gito isa dapat dana.btw uakih za ngunuiku wah untung donk… hehehe… ndak za,mksute kalian untung…. Bukan untung masalah uang tp kalian untung kan tenaga kalian bisa berguna terus kalo ada tekoran duwit kalian pulakan yang meluncur… wes kayak roket aja ni meluncur… tp kalian ikhlaskan jalanin itu semua,semoga Allah membalas jerih payah kalian za… Amin..?! oh iza …. Dwit kas ip3nu masih gak,kan di gunakan terus dari mana tu kok iseh terus… hehe cumen tanya abise saya mau bantu tapi saya juga belum isa cari dwit ndiri walo ntar mungkin isa cari dwit ndiri gak tau juga… emang dasar saya pelit…. Hehe,za gak juga si semua itu tergantung sikon kita za to pak buk.
Oh za pak/buk pengen ngadakan acara yang fun-fun gto tp dite ganti absen terus nek seng gak ngeluarke dwit juga gak asik… mkane tu kadang saya punya unek-unek pengen ngadain ini itu tapi setelah saya piker-pikir dan meninjau terbentur keuangan… oh za kalo di kota-kota besar gimana tu za kalo ngadain acara…? ada ipnu juga ndak za di kota... mosok gak ada.
eh eh tany donk,,,em da acara magang gak maksute kalo pas ip3nu sono-sono ada acara mungkin ip3nu yang sana(yang laine tauk mudeng ra) itu ikut berkecimpung istilahe meneliti agar ngerti konsep gimana si sana ngadakan acara.kalo konsep sana di taruh sini cocok ndak… mungkin gak za ada yang kepikiran gitu dari ketua2 kita kalo ranting yang lain ada kegiatan ngirimke agota atau ketuane berangkat dewe langsung ikut pertemuan,saya piker si ada tapi za itu kesibukane masing-masing yang jadi penghalang… eh udah dulu za q wes gak isa lanjutin kapan2 kalo saya punya artikel seng lmayan tak kirimi maneh.thanks…All?! by.D’natsy

Leave a Reply