Beberapa pfofil rekan/ita IP3NU

2 komentar
Anak-anak kalo di suruh buat artikel ya ampun… bilang iya tapi tu sampai saat ini siapa yang kirim coba… okelah dari pada blognya ip3nu yang tersayang ini kotong jemplong mending tak isi profil profil orang orang yang ngurusi ip3nu qt tapi ini hanya beberapa saja coz q ndak punya data lengkape… ets bagi yang tak tampilke terus ada kekeliruan hubungi q aja za ntar kalo q ada waktu tak rubahe….. hubunginya di mail ip3nu tentunya….
oce ini nich beberapa profile rekan/ita kita..? em... mulai dari mana nich

Photobucket


Yups yang sekarang aja dulu…
Huft ganteng kan…? Ya iyalah ganteng ia kan cowok,mosok cowok di bilang cantik… tapi kalo ia cantik macem gak tu?... hehehe… sorry boz…. Eh pake merem fotonya… meng hayati bangets za boz….
Oke ketua kita ini bermukim di pucux gunung tepate desa menawan di daerah Nogosari ia lahir pd tagal……bulan…. Tahun….. berapa za besok dech tak tanyakke?
Sekolahnya di madrasah terus euy… wah anak alim nich pastinya…. Tp mungkin sie? Mulai kecil sekolah di MI BIDAYATUL HIDAYAH di ujung jalan menawan jurusan kambangan jigung aduh boookkkk jauh rek…
Setelah lulus kemudian ia melanjutkan di Madrasah TBS ngerti gak lo TBS tu apa,,,, wah kacau lo yang gak ngeti TBS itu tempat orang bijak kayak saya nich… hehehe… eh ndak canda TBS tu (tasywiqutthulab salafiyyah) manthab kan namanya…. Wedang…..?!
Selain sekolah ia juga mondok di tbs trus di PPRM miliknya mbah ma’uf irsyad…. Kurang lebihe si gitu….
Ets di TBS gak main2 ia di situ selama 8thn betah bangets…. Di MPTs 2thn baru MTs 3thn terus masuk MA 3thn setelah lulus MA ndak tau dech ilang kali za…. Udah ini aja profil ketua IPNU Menawan.
Ow iza hamper lupa Nama…. Belum saya sebut ra td? Namane A.sofyan Fahri eh boz namamu rak usah keren2 re boz… meri aku.?!

Sekarang ganti Ketua IPPNU menawan yang cantik ini tp sayang q belum tahu bahkan fotonya gak punya men.

Ini nich ketua IPPNU kita yang masih sangat miterius ……. Sayatu hanya tau nama,orangnya dan tempat tigalnya….waduh bahkan fbnyapun gak ada… mungkin gak suka atau gak gaul za… hehehe… sorry bux canda-canda …. Em nama ketua kita ini adalah ting tong Umi fatayathun… kalo ada kesalahan pengetikan di maafin za bux… tgl lhre… gak wani nyebutke nex marah2 pye…. Tentang masalah pendidikan yang saya tahu sekarang ia di stain kudus nek byen gak tahu kejar paket kali… hehehe… akeh candane rek aku…. Eh bux biar sama yang lain fotonya zua? Di kirim neng imail….. cukup hanya segini aja yang saya tahu tentang mbak umi ini… semoga aja ia terbuka dan gak menjadi misterius lagi….
Selain itu yang sering bahkan sangat berjasa dalam membantu perjalanan kita ini nich za ini orang-orang terbaik yang saya sebutin ntar… ets aja rebutan pokoknya tanpil dech yang saya punya datanya…..
Di mulai dari siapa za….. ow ini mbak ini cantik rek kayak luna maya atau menurut saya si seperti Alyssa soebandono… hamper persis tingkah lakune juga…. Wewweewewe… munggah gunung iki atine… tp emang bener bux…. Ini nich fotonya …..

Photobucket Photobucket



Gimana rek… di liat dari wajahnya menurut saya hampirsama coba kalo Alyssa pake krudung sama seperti mbak lina ini… atao mbak lina yang gak pake kudung.itu juga senyumane... hohohohohoooo. emm…… tp menurut orang lain beda-beda si emang…… ia di lahirkan di kudus pada ….. gak berani juga soaale ini belum minta izin… ntar kalo saya di kepruki temen2 gimana…. Sekoalhe saat MA ia di banat dan sekarang ia di Stain dia di kasih nama lengkap yang agak sulit… ndak usah oce…. Kapan2 aja ni kan cumen buat isi blog doing eh doing.eh eh eh bentar bux baru liat kalo sampean pake celana hihihihihih…… af1 njih bux..?!

Yang selanjutnya nich…foto bawah ini lho…. ini juga pernah menjabat sebagai ketua IPNU ganteng juga kan dia … za iza lah ketua IPNU menawan pancen ganteng-ganteng….. kan IPNU….. ia di kasih nama Miftahussurur asal usule juga kurang jelas coz saya ndak di kasih tahu rek…..


Photobucket

Dan yang ini …. Ayo tebak….

Photobucket

Gak kenalkan… kamu..?! za gak kenal lah wong kalian gak kenalan dan gak di kenalke.. bagi yang kenal zo wes to za rak usah komen…. Mengko wae nek mpun rampung baca ini silahkan di komen …. Ntar sak puasmu ngomend tigal kamu isa komen ndak?

Wah sayang fotone rada kabur mesti fotone krang cling iki tapi meding timbang itu yang ndak punya foto…..za kan bux…? Iem… mbak ini namanya Risda umami ia lahir…eleh kayak tadi meneh.kurang jelas juga dia…. Yang penting sekarang dia kulyah neng semarang…..

Oce-oce … sekarang giliran rekan kita ini ia juga berdomisili di pol pucuk gunung namanya Tsawab kuncara adi ia sangat berjasa di organisasi kita tp profil foto dan kesehariannya juga kurang tahu… waduh rek… miseris bangets si pimpinan kita,,, tp menurut saya ndak lah mungin kalo di tanyai dengn baik-baik di minta nyebutin profilnya,,, pada nyebutin salahnya si penulis juga gak cari info detail… ets… kok di salahin ini kan cumen iseng dari pada blog kotong jemplong….udah,,, malah bicara yang ndak-ndak sampai mana tadi… lupa kan hayza….

Kita langsung pindah ke mas kita yang mempunyai title mas dua weleh po mungkin karena harga mas muahal terus ager akeh-akehan iki reng ngambil mas…. Oce foto yang satu ini ….

Photobucket

Hohoho,,, gimana wah sangar rek mulyo tenan… di damping dua motor sanbil ngrokok nyingkrang ups nyingkrang tah ngopo iki? Alah pokoke…. O iya tadi saya bilang ini mas kita yang title akeh akehan… namanya mas kita ini Mas Ali Masudi… hohoho kakehen mas ah…. Ia juga sangat berjasa di oganisasi kita.. singkat aja coale q wes kesel reng ngetix…
Lanjut kerekannita kita… ini di kasih nama super panjang… namanya Firi Amelia R.M dst… huhuhu saking panjang lan wes kesel q reng ngtek so ane sigkat wae? Kalo yang ini ia lulusan SMA gebog dan sekarang ia di UMK.

Photobucket

Alow kiranya ini saja ndak usah akeh-akeh kan wes kesel ane reng ngetix…. Sebenere masih banyak yang berjasa tp gimana lagi saya gak punya data dan yang lebih penting nich saya mohon maaf seikhlas-iklasnya bagi yang merasa saya hina..
bukan maksud meng hina tapi cumen masukan atau kritikan aja…dan bagi yang ndak ikhlas di tampilkan… juga yang ndak saya tampilkan… semua yang ada du ip3nu kita ini sangat berjasa….

So I’m sorry all….? Thank you.

2 Responses so far

  1. asfa says:

    ngono zo.... ok?! jelek tapi baik juga.

  2. asslamuaalaikum... saya fahri,oleh ra iki melu ngomen sitik.seng di padakke artis kok mbak lina tok sebenere seng apek re aku leh kembarane nuril(fahri AAC) yo ra he?

Leave a Reply